Galeri Perkenalan untuk LK A “GARPUTALA”

Garputala merupakan program kerja dari Departemen Informasi, Komunikasi dan Jurnalistik BEM KABINET KEPOMPONG KITA. Garputala ini bertujuan untuk memperkenalkan lembaga-lembaga kemahasiswaan yang ada di Fakultas Pertanian serta program kerjanya selama satu tahun kepengurusan kepada seluruh civitas Institut Pertanian Bogor pada umumnya, adik-adik angkatan 51 dan mahasiswa fakultas pertanian khususnya. Lembaga Kemahasiswaan ini meliputi BEM Fakultas Pertanian, DPM Fakultas Pertanian, FKRD Fakultas Pertanian, dan Himpunan Mahasiswa dari keempat departemen yang ada di fakultas pertanian (HMIT, Himagron, Himasita, dan Himaskap).

Garputala diadakan di Node Gusdur Fakultas Pertanian. Acara ini berlangsung dari hari Rabu 25 Februari 2015 hingga Jumat 27 Februari 2015. Setiap stand LK berusaha menampilkan keunikannya masing-masing untuk meraih 3 nominasi Garputala yakni stand terfavorit, terheboh, dan terinformatif.

Pada hari terakhir Garputala diadakanlah malam puncak untuk menutup acara. Malam puncak dimulai pukul 20.00, terlambat satu jam dari rencana yang telah dibuat. Acara dibawakan oleh Ela (Fokustik) dan Putra (PSDM). Kemudian ada sambutan dari ketua BEM Faperta 2015 yaitu Fauzan Azhim. Susunan acara selanjutnya berlangsung sesuai rencana. Setiap LK diwajibkan untuk memberikan penampilan. BEM, HMIT, Himagron, Himasita, dan Himaskap menyumbangkan suara emas mereka dengan bernyanyi. Sementara DPM unjuk kebolehan dengan bermusikalisasi puisi. Dan tidak kalah dengan yang lainnya, FKRD mempunyai cara yang unik yakni mengajak kita untuk mentoring melalui drama. Acara ditutup pukul 22.00 dengan pembacaan nominasi stand. Stand terfavorit dimenangkan oleh Himaskap dengan perolehan bintang terbanyak. Kemudian stand terheboh dimenangkan oleh BEM dengan dekorasinya yang ramai dan penuh fitur-fitur menarik. Sedangkan untuk stand terinformatif berhasil dimenangkan oleh HMIT karena memberikan informasi yang lengkap mengenai departemen dan himpunan mereka. (ZNR)

No Comment

No comments yet

Leave a reply